.he Download Arena of Valor: 5v5 Arena Game MOD Apk v1.18.2.1 Terbaru September 2017 - REFUNDROID | Kumpulan game android Dan aplikasi

Download Arena of Valor: 5v5 Arena Game MOD Apk v1.18.2.1 Terbaru September 2017

Download Arena of Valor: 5v5 Arena Game MOD Apk v1.18.2.1 Terbaru September 2017


Download Arena of Valor: 5v5 Arena Game MOD Apk  Terbaru September 2017 - hay guys selamat siang semuanya, berjumpa lagi dengan saya pemilik admin refundroid.blogspot.com yang selalu tiap harinya tidak pernah bosen memberikan kalain update terbaru tentang dunia game yang saat ini sudah tidk membuming dan juga sangat terpopuler di sekarang ini. pada kali ini admin akan bagikan game Mod Apk yang bernama Arena of Valor: 5v5 Arena Game yang pastinya kalian sudah pernah dengar dengan game ini kan, game pertarungan ini menang banyak yang suka di kalangan android dan juga para pengemar game online pasti banyak yang berminat dengan game ini. jika kalian penasaran dengan game ini buruan download game ini atau klik link di bawah. 

Free Download Arena of Valor: 5v5 Arena Game MOD Apk game ini sudah banyak yang mendownload lo guys di kalangan gamers dan di seluruh dunia. kalau kalian tidak percaya lihat aja sendiri di googleplay tau di apkpure yang admin selalu kunjungi setiap harinya, maka di game Arena of Valor: 5v5 Arena Game latest version ini terbukti banyak yang unduh dan juga mendapatkan banyak komentar yang positif dari pengemar game ini dan jika kalain tidak percaya maka lihat ada berapa bintang yang di dapat oleh game ini ada 4 bintang kan maka dari itu game ini emang banyak yang suka lo guys. di game Arena of Valor: 5v5 Arena Game fiturnya itu sangat keren lo guys dan juga tampilnaya jugapun menarik, untuk bertarung di Arena of Valor: 5v5 Arena Game Moba ini kalain jangan bertempur sendiri kalain harus hungi rekan satu team kalain untuk bergabung dengan kalain di hutan, hancurkan musuh kalain dalam pertempuran 5v5 secara real team dan jadilah legendaris si arena. penasaran dengan game ini buruan aja mainkan dan jangan lupa klik link dibawah.

Game Download Arena of Valor: 5v5 Arena Game  Terbaru september 2017 - di game yang admin bagikan ini masih standart dan admin tidak modifikasi maka dari itu kalain bisa langsung download game ini dengan gampang di link yang sudah admin sediakan, selain itu juga game Arena of Valor: 5v5 Arena Game MOD Apk mepunyai keseruan tersendiri lo guys dan juga yang lebih seru lagi jika kalain bisa mengeluarkan kekuatan yang lebih besar dan juga kekuatan yang belum punya di musuh kalian. perlu kalain ketahui game ini bersifat online jadi kalain harus bisa punya kuota yang lebih untuk memainkan game ini. maka dari itu game ini fiturnya sangat bagus dan juga menarik. donwload segera gratis kok guys.

Fitur Game Arena Of Valor :

Bebas Bermain Selamanya 
  • Dalam Realm of Valor, ini semua tentang skill! Kami berusaha untuk menciptakan permainan yang paling adil dan seimbang, sehingga Anda bisa mengubah gelombang pertempuran dan bersaing untuk meraih kemenangan tidak peduli peluangnya! Menang atau kalah, setiap tindakan penting!
Classic Real-time 5v5 MOBA, Disempurnakan untuk Mobile 
  • Melintasi peta arena tiga jalur klasik yang penuh dengan sudut dan celah di antara menara, hati-hati mencari musuh di jalan dan temukan rahasia yang tersembunyi di hutan! Kontrol intuitif yang ketat yang dibuat khusus untuk seluler akan membuat Anda mengalami serangan legendaris dengan mudah dan membuat MVP Anda dalam waktu singkat!
Bergabunglah dengan Teman Anda dalam pertempuran tim sengit 
  • Nikmati pertarungan cepat dan menjalin aliansi dengan pemain di seluruh dunia! Berinteraksi dengan teman dan teman liga setiap hari menggunakan obrolan suara real-time! Berbagi beban, bekerja sama dan bertarung secara strategis - kemuliaan hanya selangkah lagi!
Pengalaman MOBA Ultimate 
  • Darah Pertama, Double Tap, Hat-Trick ... semua fitur yang Anda tahu dan sukai tepat di ujung jari Anda. Temukan dan ace berbagai mode gameplay, termasuk 5v5, 3v3, 1v1 dan mode "Hook War" yang unik yang akan menantang keahlian Anda dan membawa Anda ke status MVP!
 Menumbuhkan Jumlah Pahlawan Legendaris -
  • Jelajahi dan komando daftar lebih dari 26 pahlawan dan penghitungan tanpa rasa takut, dengan serangkaian kemampuan penuh mulai dari Tank yang kokoh hingga para Pembunuh yang cerdik dan cerdik! Bangun tim yang sempurna untuk menghancurkan lawan Anda dalam pertempuran!
Berhasil Segera dan Pertempuran di Real-time 
  • Menyenangkan cocok dengan pemain di seluruh dunia dalam sekejap, mengukir jalan Anda melalui hutan, jalur dan menara, menggambar darah pertama dan menghancurkan menara musuh! Bawa tim Anda ke kemuliaan di bawah 10 menit! 

Download Arena of Valor: 5v5 Arena Game MOD Apk v1.18.2.1 Terbaru September 2017

Download Arena of Valor: 5v5 Arena Game MOD Apk v1.18.2.1 Terbaru September 2017


Arena of Valor: 5v5 Arena Game 1.17.1.4 Mod APK File :
  • Publish Date: 2017 /09/09
  • Requires Android: Android 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich, API: 15)
  • File Size: 24.8 MB
  • Tested on: Android 6.0 (Marshmallow, API: 23)
  • File Sha1: a7a6b46a5451093b358326118b3bf6243d3692aa
Arena of Valor: 5v5 Arena Game 1.17.1.4 OBB Main File
  • File Size: 432.7 MB
  • Data: Main
  • Fetch Date: 2017/8/25
  • File Sha1: c1dabe9311304f6ea8140ad413cb0716f6537dfa
Cara Memasang File MOD (File Perluasan APK)
  • Pertama, Download file APK dari app Arena of Valor: Arena Arena 5v5 1.17.1.4 untuk Android.
  • Salin file APK ke kartu SD perangkat Android Anda dan pasanglah. (Jangan buka setelah instalasi)
  • Download file Obb dan salin file * .obb bernama 'main.107363.com.ngame.allstar.eu.obb' ke lokasi yang diinginkan:
  • Jalur penuh / absolut dari file obb akan terlihat seperti berikut (Case-sensitive):
  • Jika tidak ada lokasi seperti itu, Anda perlu membuat jalur atau folder secara manual di kartu SD Anda

Link Download : 




Mungkin itu saja postingan dari admin hari ini tentang Download Arena of Valor: 5v5 Arena Game MOD Apk v1.18.2.1 Terbaru September 2017 . Semoga artikel yang admin bagikan ini bermanfaat bagi kalian, Dan terimakasih sudah mengunjungi Blog admin ini. Jika ada hal yang ingin di tanyakan atau ada kekurangan di blog admin, Silakan berkomentar dan jika anda menyukai Game Dan Aplikasi admin Di Refundroid, silahkan kunjungi lagi situs ini dan like setiap postingan dari Refundroid. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Arena of Valor: 5v5 Arena Game MOD Apk v1.18.2.1 Terbaru September 2017 "

Posting Komentar

Alangkah Senangnya Kami Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...