.he Download Digimon LinkZ Global v2.3.0 Mod Apk (GOD Mode/High Luck/Anti Ban) Terbaru Oktober 2017 - REFUNDROID | Kumpulan game android Dan aplikasi

Download Digimon LinkZ Global v2.3.0 Mod Apk (GOD Mode/High Luck/Anti Ban) Terbaru Oktober 2017

Download Digimon LinkZ v2.2.5 Mod Apk (GOD Mode/High Luck/Anti Ban) Terbaru Oktober 2017

Download Digimon LinkZ  Mod Apk (GOD Mode/High Luck/Anti Ban) Terbaru Oktober 2017 - Hay guys selamat siang semua seimanapun berada, berjumpa lagi dengan admin pemilik refundroid.blogspo.com yang selalu memberiakan kalian ubdate terbaru tentang dunia game yang pastinya bagus dan juga berkualitas dong. kali ini admin akan bagikan sebuah game Mod Apk terbaru yang baru-baru di keluarkan, game ini bernama Digimon LinkZ Mod Apk  (GOD Mode/High Luck/Anti Ban) Terbaru. pasti kalian sudah tau dengan game ini dan ditelinga kalian sudah tidak asing lagi kan. sperti game-game yang lainya game digimon ini mempunyai keseruan tersendiri lo guys dan juga fitur-fitur terbaru yang ada di game ini yang mesti masih belum ada di game lainya. silahkan kalian coba sendiri game ini mungkin di antara kalian masih belum tau dengan game ini, maka dari itu admin akan beritahukan giman cara memainkan game ini dan ada apa aja di dalam game ini.

Free Download Digimon LinkZ GOD Mode  Mod Apk For Android - game android ini mempunya kategori game yaitu Role Playing (Game petarung) yang bersifat Online guys, dan juga mempunyai fitur yang sangat bagus sehingga yang memaninkan game ini akan terpanah akan tampilan yang luar biasa. game Digimon LinkZ MOd Apk Higk Luck For android ini sama yang ada di tv yang kalian tonton dan di game ini sama kok guys kalian jugak akan natinya akan di ajak bertarung oleh para digimon yang super keren dan canggih, dimana kalian harus bisa mengalahkan digimon petarung yang sangat kejam dan menakutkan itu menjadi tantangan tersendiri bagi kalian dan juga masing masing digimon mempunyai pemimpin keterampilan  yang unik dan warisan teknik. jadi kalian bertugas sebagai digimon pemimpin diman kalian harus bisa mengalahkan satu persatu musuh kalian untuk memenangkan game ini. jadi di game Digimon LinkZ Anti Ban banyak sekali ringanya guys yang harus kalian bisa hadapi maka dari rintangan itulah kalian bisa serius dan keseruan yang akan kalian rasakan sendiri. 

Game Digimon LinkZ High Luck Anti Ban Gratis 2017 - untuk memainkan game ini agak gampang dan ya agak susah sih guys, gampnganya itu di game ini kalian akan membuat sebuah desa untuk para gigimon lain dan menyelesaiakn misi. dan susahnya di guys tapi tidak terlalu sulit sih, jadi kalin harus bisa mengumpulkan data dengan cara memenangkan pertarungan yang akan dilakukan 3vs3 dan bukan hanya bertarung kalian harus juga bisa mengatur strategi tipe apa yang digunakan gigimon lawan anda agar kalian jika menyerang lebih efektif. jika kalian bisa mengalahkan semua itu dan mengumpulkan data sebanyak-banyknya maka kalian akan bisa membangun fasilitas baru yang kalian inginkan sendiri dan fasilitas lainya yang bisa membantu digimon anda dan digimon lainya, dan pasti kalian pernah dengar dengan kata evolusi kan atau kalian pernah dengar di game pokemon atau filmnya pasti ada kan, nah dsisinah fitur digimon evolusi yang harus kalian capai tapi untuk berevulusi ini tidaklah mudah guys kalian harus mencapai maksimal dan juga kalian harus mencari, mengumpulkan item yang menarik dan satu lagi untuk memaainkan game ini koneksi anda harus posisi stabil karena kalau turun maka kalian harus bersabar menunggu. bagaiman kalian sudah punya gambaran tentang game ini yang sangat seru dan juga bagus. maka dari itu buruan download game ini atau klik linknya dibawah. ok

Download Digimon LinkZ v2.2.5 Mod Apk (GOD Mode/High Luck/Anti Ban) Terbaru Oktober 2017

Download Digimon LinkZ v2.2.5 Mod Apk (GOD Mode/High Luck/Anti Ban) Terbaru Oktober 2017

Download Digimon LinkZ v2.2.5 Mod Apk (GOD Mode/High Luck/Anti Ban) Terbaru Oktober 2017

Fitur  Digimon LinkZ :

1.  Battles
  • Pertarungan yang di desain dengan mode 3 vs 3. Tiap digimon memiliki “kemampuan untuk memimpin yang memberikan keuntungan dala pertempuran. Tiap digimon pun memiliki keterampilan yang unik, teknik yang diwariskan, juga atribut dan resistance.
2. The Farm
  • fitur ini tempat digimon tinggal dan fasilitas-fasilitas untuk mendorong kemampuan digimon, Pada peternakan pun kita dapat membangun bangunan dan fasilitas lainnya untuk digimonn kita, yang tentunya kita harus bisa menyesuaikan dengan digimon anda sendiri.
3. Raise Digimon
  • Fitur ini adalah bagian dimana kitta bisa meningkatkan level digimon kita. Ada banyak cara diantaranya dengan memberi makan, meng enchance, juga membawa digimon untuk bertarun
4. Digivolution
  • Fitur ini mungkin sudah sering kita dengar di setiap permainan digimon. Digivolve atau bisa dibilan evolusi digimon. Mungkin bagi yang pernah bermain game digimon sebelumnya sudah tahu kalau evolusi tiap digimon berbeda-beda.
5. Co-op
  • Mungkin fitur yanf satu ini tidak semua game digimon memilikinya. Fitur co-op ini adalah fitur dimana kita datap bermain bersama teman. Walaupun dalam Digimon Linkz ini belum ada PvP.
Note :

  • Note 1: 4 functions will be turned on as long as you enter the single story mode
  • Note 2: When you want to enter the small intestine,
  • In the setting BGM to the minimum, the first weakened monster attack will start
  • In the setting SE to the minimum, the first weakened monster blood will start
  • Note 3: In the teaching mode, no function will be activated
  • Note 4: In the arena mode, four functions will not be activated
  • Note 5: the total cooperation mode, BGM and SE is not the lowest, the four functions will not open, can be normal to other players fighting
Informasi Game :
  • Category: Free Role Playing GAME
  • Latest Version: 2.2.5Request DigimonLinks Update
  • Publish Date: 2017 - 12 - 07
  • Get it on: Get DigimonLinks on Google Play / ApkdlMod
  • Requirements: Android 4.2+
  • Report: Flag as inappropriate

Link Download :



Mungkin itu saja dari admin tentang game Digimon LinkZ v2.2.5 Mod Apk (GOD Mode/High Luck/Anti Ban) Terbaru Oktober 2017. semoga artikel admin bisa membanru kalian dan jangan lupa untuk ubdate game di refundroid.blogspot.com yaa

Mungkin itu saja postingan dari admin hari ini tentang Download Digimon LinkZ Global v2.3.0 Mod Apk (GOD Mode/High Luck/Anti Ban) Terbaru Oktober 2017. Semoga artikel yang admin bagikan ini bermanfaat bagi kalian, Dan terimakasih sudah mengunjungi Blog admin ini. Jika ada hal yang ingin di tanyakan atau ada kekurangan di blog admin, Silakan berkomentar dan jika anda menyukai Game Dan Aplikasi admin Di Refundroid, silahkan kunjungi lagi situs ini dan like setiap postingan dari Refundroid. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Digimon LinkZ Global v2.3.0 Mod Apk (GOD Mode/High Luck/Anti Ban) Terbaru Oktober 2017"

Posting Komentar

Alangkah Senangnya Kami Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...