.he Pes 2018 Pro Evolution Soccer v2.1.0 Mod Apk Terbaru For Android - REFUNDROID | Kumpulan game android Dan aplikasi

Pes 2018 Pro Evolution Soccer v2.1.0 Mod Apk Terbaru For Android

Pes 2018 Pro Evolution Soccer

Pes 2018 Pro Evolution Soccer Mod Apk Terbaru For Android | Hay guys selamat siang semua dimanapun berada, Berjumpa lagi dengan admin di refundroid yang selalu memberikan kalian tiap hari game-game terbaru yang saat banyak di cari oleh para gamer indonesia. Kali ini admin akan bagikan game terbaru yang bernama Pes 2018 Pro Evolution Soccer. pasti kalian sudah tau dengan game sepak bola yang satu ini kan. Game sepakbola ini memang banyak di cari oleh para gamer dunia karena apa saya jugak tidak tau pasti kenapa game yang satu menjadi game yang terpopuler seluruh indonesia. Pasti kalian pernah memainkan game pes kan di rumah kamu, Kalau saya sendiri kalau sudah main game pes itu saya sudah lupa waktu terkadang saya itu sampai lupa makan guys dari kesruan game pes ini. Kalau kalian memainkan game ini apa kalian seperti saya, Kalau kalian memainkan game ini jangan sampai kalian itu lupa waktu dari keseruan di game ini. Jika kalian penasaran seperti apa keseruan di game ini maka dari itu kalian harus download gamenya segera di bawah ini jangan sampai kalian itu tidak memainkan game yan satu ini.

Free Download Pes 2018 Android Apk + Data FullSeperti yang kalian tau bawa game-game pes sebelumnya itu di buat oleh konami kan guys nah sekarang ini pihak konami terakir merilis game PES android di tahun 2012 yang lalu, Dan cukup lama setela itu dirilisla game yang sekarang ini dengan versi beta guys jadi game ini hanya merupakan versi uji coba yang mungkin beberpa bug. Bukan hanya itu saja banyak yang di perbaruai di game ini dari segi fitur guys dan bahkan untuk kontrolnya itupun semakin keren dan sedikit berbeda denga kontrol yang suda tidak terlihat lagi guys, Untuk grafisnya itu sendiri memang sudah tidak di ragukan lagi guys karena sudah full HD. pes 2018 apk data ini merupakan versi original guys jadi game ini memang 100% asli, Jadi game ini masih belum di hack atau di modifikasi fiturnya sama sekali. Untuk memainkan pes 2018 android apk + data full ini kalian harus sedikan data karena game ini bisa di mainakn secara online guys serta minimal android itu Jellybean 4.3 atau di atasnya itu guys bisa sudah memainkan game Pes pro evolution 2018 ini. Jadi android kalian itu harus yang agak bagus untuk memainakan game ini jika kalian sudah punya dengan android yang seperti itu maka buruan aja download gamenya sekarang juga atau klik link dibawa yang suda admin sediakan.

Download Pes 2018 Android Offline | Untuk ukuran game ini tidakla sangat besar guys hanya 26Mb jadi kalian bisa mendownload game ini meski Ram kalian itu hanya 1GB, Jadi di android kalian itu sudah berjalan dengan sangat normal dan lancar tanpa ada gangguan sama sekali guys, Dan untuk aspek permainan  PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER ini sangatlah disesuaikan dengan perangkat layar sentuh android anda itu, Kalian dapat memilih salah satu dari dua modus yang di tawarkan sangatla klasik dan dengan tombol virtual dan modern. Untuk memainkan game ini anda bisa membuat pertahan sendiri dan melakukan semua yang ada di permainan sepakbola di lapangan sunguan, Dari pada penasaran dengan game ini lebih baik kalian coba aja gamenya sekarang juga, Admin suda sedikan link di bawah tinggal kalian download aja ya guys. 

Pes 2018 Pro Evolution Soccer

Pes 2018 Pro Evolution Soccer

Pes 2018 Pro Evolution Soccer

Pes 2018 Pro Evolution Soccer


 Informasi Game:

  • Nama Game : PES 2018 Mod Apk
  • Versi: 2.1.0
  • Genre : Sports
  • Ukuran: 26 MB
  • Update: 01 Januari 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Konami
  • More Info : Google Play

Cara Install:

  • Download PES 2018 Mod Apk
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  • Instal Apk nya sampai selesai
  • Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  • Mainkan Game nya
  •  Selesai


Link Download 
-------------------------------------


Download OBB
-------------------------------------

-------------------------------------

Mungkin itu saja postingan dari admin hari ini tentang Pes 2018 Pro Evolution Soccer v2.1.0 Mod Apk Terbaru For Android. Semoga artikel yang admin bagikan ini bermanfaat bagi kalian, Dan terimakasih sudah mengunjungi Blog admin ini. Jika ada hal yang ingin di tanyakan atau ada kekurangan di blog admin, Silakan berkomentar dan jika anda menyukai Game Dan Aplikasi admin Di Refundroid, silahkan kunjungi lagi situs ini dan like setiap postingan dari Refundroid. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pes 2018 Pro Evolution Soccer v2.1.0 Mod Apk Terbaru For Android"

Posting Komentar

Alangkah Senangnya Kami Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...