.he Despicable Me: Minion Rush APK 2017 v.4.7.0h - REFUNDROID | Kumpulan game android Dan aplikasi

Despicable Me: Minion Rush APK 2017 v.4.7.0h

Despicable Me Minion Rush Download 2017 - hay selamat siang sahabat blogger dimanapun berada, kali ini saya akan share kali ini adalah game yang sangat populer diseruh indonesia.  saya akan menjelaskan tentang game minions ini. minions adalah sebuah boneka lucu yang bermata satu atau dua yang sukanya mencuri tapi dalam game ini minions ini tidak mencuri melainkan berpetualang seperti subway surf. Despicable Me Minion Rush 2017 ini sangat seru jadi kalian harus coba yang masih belom memainkanya.

Gratis Despicable Me Minion Rush terbaru 2107 - cara memainkan game ini sangat mudah tingal kalian geser kiri dan geser kanan apalagi game ini merupakamn game yang adiktif kalian bisa-bisa kecanduan dan menghabiskan waktu berjam-jam, minions memiliki tahap untuk mengumpulkan pisang lalu kalian akan memasuki jelly labs. di minions Despicable Me Minion Rush apk kalian juga akan menghadapai tnatangan yang lebih sulit. dan jangan lupa mengumpulkan banana sebanyak-banyaknya karan banana itu bisa digunakan untuk memberi power-up yang berguna atau membelinya pada saat adegan minions muladfi berlari.



Fitur Fitur minions Rush

  • Area Jelly Lab yang baru: Volcano Island
  • Area Rahasia yang baru: di dalam gunung merap
  • Kostum baru: Boxer Minion
  • Beberapa perbaikan dan optimasi
  • Beberapa upgrade performance: perbaikan kemampuan claim event reward

Link Download :


Mungkin itu saja postingan dari admin hari ini tentang Despicable Me: Minion Rush APK 2017 v.4.7.0h. Semoga artikel yang admin bagikan ini bermanfaat bagi kalian, Dan terimakasih sudah mengunjungi Blog admin ini. Jika ada hal yang ingin di tanyakan atau ada kekurangan di blog admin, Silakan berkomentar dan jika anda menyukai Game Dan Aplikasi admin Di Refundroid, silahkan kunjungi lagi situs ini dan like setiap postingan dari Refundroid. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Despicable Me: Minion Rush APK 2017 v.4.7.0h"

Posting Komentar

Alangkah Senangnya Kami Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...