.he World War Heroes APK 2017 v.1.2 - REFUNDROID | Kumpulan game android Dan aplikasi

World War Heroes APK 2017 v.1.2

Download World War Heroes Terbaru 2017 - hay selamat siang sahabat blogger dimnanpun berada, kali ini saya akan bagikan artikel tentang game World War Heroes  terbaru 2017 ini. game ini termasuk game baru guys yang baru saja dikeluarkan oleh pihak Game Development yang skema perangnya seperti nyata akan perang dunia II seperti dulu, di game ini kalian akan menjadi pahlawan dengan mengalahkan musuh-musuhnya. musuh kalian tidak hanya di kalangan pemain saja tapi dibelahan dunia agar lebih seru dan juga menantang dalam melakukan perlawanan. di game ini kalian bebas memilih senjata atau mesin tempur yang dipilih oleh pemain ataupun bagi musuh-musuh kalian, nanti kalian juga harus mengunakan strategi yang berbeda agar kalian bisa menang. jika kalian ingin lebih kuat lagi dalam melakukan pertempuran akalian harus memperbarui sistem dan pemain bisa menciptakan permainan mereka sendiri.   

Free Download World War Heroes APK - memainkan game ini sangat mudah kawan jadi tenang saja kalian tidak akan gampang kalah kok, Game World War Heroes apk terbaru ini akan memberitaukan bagaimana cara memainkanya sehingga kalian akan terbantu. medan perang nantinya akan ada 5 peta yang berbeda jadi kalain harus mengatur senjata sendiri dan perlindungan yang eksekutif. terdapat 20 jenis senjata yang sangat bagus sperti pistol, granat, roket, bom, dan alat-alat senjata lainya. kalau kalian bisa menang nantinya kalian akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik dan dapat meningkatkan klan pemain yang mengikuti. 




World War Heroes APK Cheat Android Full Download - untuk kualitas game ini jangan diragukan lagi kawan karan World War Heroes APK For android ini tidak membutuhkan sistem OS yang tinggi dan juga memiliki tampilan kualitas bagus juga sistem suaranya jugak sangat baik sehingga siapapun yang mengunduh game ini tidak perlu khawatir jika android kalian memliki OS yang sangat kecil, di game World War Heroes terubdet ini termasuk game yang sangat kurang stabil sehingga agak cukup sulit siih untuk mendapatkan game ini tapi tidak papa kok kalau kalian ingin memainkan game ini cobak saja.


Fitur-Fitur World War Heroes

  •  Lima map utama yang dapat dicoba untuk menyesuaikan berbagai taktik dan mencari  kelemahan  musuh.
  •  Login setiap harinya untuk mendapatkan hadiah gratis.
  •  Terdapat beragam pilihan senjata, atribut dalam membuat senjata sendiri, dan tampilan  hero.
  •  Pengembangan sistem pelindung tubuh.
  •  Beragam jenis gameplay: Deadmatch, Team Deadmatch, Bomb Mode, Team Bomb Mode,  Hardcore  Mode, Team Squad, dan membuat jenis gameplay sendiri.
  •  Mode permainan 5 vs. 5.
  •  Menggunakan sedikit data internet dalam permainan real-time


Game Informasi :
  1. Name World War Heroes
  2. Version 1.2
  3. Unreleased
  4. File type Apk
  5. Include Data
  6. For platform Android 2.3 up
  7. Genre Action, Shooter
  8. Mode Online
  9. By game Development ltd
  10. Release 4 july 2017
  11. Modded
  12. Size Apk 21MB
  13. Size Full 387MB

Link Download : 

Mungkin itu saja postingan dari admin hari ini tentang World War Heroes APK 2017 v.1.2. Semoga artikel yang admin bagikan ini bermanfaat bagi kalian, Dan terimakasih sudah mengunjungi Blog admin ini. Jika ada hal yang ingin di tanyakan atau ada kekurangan di blog admin, Silakan berkomentar dan jika anda menyukai Game Dan Aplikasi admin Di Refundroid, silahkan kunjungi lagi situs ini dan like setiap postingan dari Refundroid. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "World War Heroes APK 2017 v.1.2"

Posting Komentar

Alangkah Senangnya Kami Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...