.he Smule Sing APK v4.5.3 Untuk Android - REFUNDROID | Kumpulan game android Dan aplikasi

Smule Sing APK v4.5.3 Untuk Android

Smule Sing APK v4.5.3 Untuk Android - Hay selamat pagi sahabat blogger dimanapun berada yaaa. saya kali ini akan membagi artikel tentang aplikasi Smule Sing APK Untuk Android. Smule Sing Merupakan suatu aplikasi yang digunakan untuk berkaraoke kapanpun dan dimanapun kita inginkan. Smule Sing Menyediakan banyak sekali lagu yang dapat dinyanyikan, dari lagu dalam negri sampai luar negri. Aplikasi ini online sehingga anda dapat berduet dengan seluruh orang yang menggunakan aplikasi ini. jika kalian ingin mengunakan aplikasi ini kalian harus mendaftar terlebih dahulu agar kalian bisa berduet dengan penguna Smule sing lainya.

Download Smule Sing APK Ubdate terbaru 2017 - menjalankan aplikasi ini sangat mudah sekali kawan, kalian tinggal unduh di play Store lalu mendaftar dan jadi dah kawan. Di dalamn aplikasi  Smule Sing APK terbaru ini terdapat berbagai kategori musik seperti pop, metal, rock, klasik dan lain-lain atau pilihan kategori berdasarkan artis dan negara. Smule Sing mempunyai sistem rekomendasi yang didasarkan pada preferensi masing-masing pengguna jadi tergantung kalian mau pilih musik yang mana tergantung kalian saja.



Cara mendapatkan Fitur Smule VIP selamanya Terbaru :
  1. Buka Aplikasi Lucky Pacther, lalu pilih aplikasi smule
  2. Kemudian pilih menu “Open Menu of Patches”
  3. Nanti akan muncul pop up baru, lalu pilih “Manual Patcher”
  4. Setelah di klik akan muncul pop up baru lagi
  5. Isikan Original Hex-String dengan angka2 berikut: 06 00 0F 00 12 00
  6. Untuk Replacement Hex-String isi dengan angka2 berikut: 06 00 0F 00 12 10
  7. Jangan lupa tiap-tiap angkanya pake spasi
  8. Klik tombol Patch, tunggu sesaat sampai muncul tulisan Patch Done (Tulisan berwarna hijau)
  9. Selesai, Sing! Karaoke by Smule sudah VIP Pass (Unlocked


Link Download :


Mungkin itu saja postingan dari admin hari ini tentang Smule Sing APK v4.5.3 Untuk Android. Semoga artikel yang admin bagikan ini bermanfaat bagi kalian, Dan terimakasih sudah mengunjungi Blog admin ini. Jika ada hal yang ingin di tanyakan atau ada kekurangan di blog admin, Silakan berkomentar dan jika anda menyukai Game Dan Aplikasi admin Di Refundroid, silahkan kunjungi lagi situs ini dan like setiap postingan dari Refundroid. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smule Sing APK v4.5.3 Untuk Android"

Posting Komentar

Alangkah Senangnya Kami Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...