.he Subway Rush 3D 2017 APK v.1.0.18 Android - REFUNDROID | Kumpulan game android Dan aplikasi

Subway Rush 3D 2017 APK v.1.0.18 Android

Subway Rush 3D 2017 APK v.1.0.18 - selamat sore para pengemar gamers dimanapun berada, saya disini menjelaskan tentang game Subway Rush 3D 2017 Apk. game Subwey Rush adalah permainan melarikan diri seorang anak yang nakal mencorat coret gerbong kereta lalu dikejar kejar oleh seorang inspektur bersama anjingnya. permainan ini diminta untuk ambil koin emas yang sebanyak mungkin dari udara sekaligus menghindari tabrakan dengan kereta api dan benda-benda lainya. jangan lupa juga download di Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm v1.0.9

Free Subway Rush Apk Android - Seperti yang telah anda harapkan dalam permainan singkat ini, anda harus menyelesaikan berbagai macam misi dimana anda bisa mendapatkan koin untuk membeli pembaharuan. Ini bukanlah sesuatu yang baru, tapi masih menyenangkan.  Kemudian jika tantangan tersebut diselesaikan, maka pemain akan mendapatkan penghargaan seperti koin. Selain tantangan harian, terdapat misi dimana pemain diberikan tugas yang harus diselesaikan agar meningkatkan pelipatgandaan nilai. Jika pemain ingin melewati misi tersebut, pemain dapat membelinya di toko.Karakter dalam permainan ini dapat diubah sesuai keinginan pemain, tetapi diperlukan koin atau token. Setiap token memiliki ciri khas masing-masing. Karakter Prince-K merupakan karakter termahal yang terdapat di Subway Rush. jadi Subway Rush Apk android ini sangat cocok di Download.
Download Juga diAngry Bird 2 v2.14.0 MOD Apk 2017


Fitur Subwey Rush :
  • Running Di kereta bawah tanah bertema
  • Top 3D adegan yang indah
  • Rush, Surfing di rel kereta
  • kontrol run -Smooth
  • ritme permainan-Amazing
  • sifat -Upgrade untuk mendapatkan kekuasaan tak terbatas
  • Drag Kiri & kanan untuk menghindari

Link Download

Mungkin itu saja postingan dari admin hari ini tentang Subway Rush 3D 2017 APK v.1.0.18 Android. Semoga artikel yang admin bagikan ini bermanfaat bagi kalian, Dan terimakasih sudah mengunjungi Blog admin ini. Jika ada hal yang ingin di tanyakan atau ada kekurangan di blog admin, Silakan berkomentar dan jika anda menyukai Game Dan Aplikasi admin Di Refundroid, silahkan kunjungi lagi situs ini dan like setiap postingan dari Refundroid. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subway Rush 3D 2017 APK v.1.0.18 Android"

Posting Komentar

Alangkah Senangnya Kami Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...